29 Januari 2011

Kuang Dalam Bukan pembuat Lumpur

  Emmm, hanya mampu menghembuskan nafas yang lelah bercampur jengkel itulah perasaan ku saat ini
sekarang sudah memasuki Tahun Baru 2011, bulan baru dan hari yang baru akan tetapi kondisi JALAN desa ku KUANG DALAM tak juga membaik, mulai dari tanahnya yang dari kehitam beralih ke merah-merahan, inilah konisi jalan desa ku, kalau anak yang sekolah jauh dari desa seperti aku merasa berat kalau sudah di desa mau pulang ke tempat sekolah karena kondisi jalan tak juga membaik kalau membaik itu hanya PEMILIHAN atau kata kasarnya merebuat suara rakyat desa ku dengan memperbaiki jalan(tapi tak sebaik yang di kira karena hanya mendatangkan mobilnya saja tidak kunjung di aspal juga) kalau udah pemilihannya mobilnya kembali lagi, itulah pengamatan ku sejak aku berada di kelas 6 SD(SD 14 Rambang Kuang).Aku harap nanti setelah aku lulus (UN, SNMPTN) amin. aku mampu memperbaiki jalan desa ku sesuai harapan masyarakat desa ku kepada pemerintah yang tak memperhatikan desa ku(kebal kritik, rakyat menangis)

Tidak ada komentar: