30 April 2011

Roda Kehidupan

Roda Kehidupan
Karya: Tri Hardiansyah
Saat malam datang,
angin berhembus menyusup menembus tulangku
Saat siang datang,
Mentari muncul bersinar memberi warna langkahku
            Aku rasakan terkadang mentari memberi warna,
terkadang membakar kulit dengan cahaya panasnya
            Aku rasakan terkadang malam memberikan taburaan bintang,
Terkadang ia gelab tak memberi sejengkal cahaya
Ada waktunya hidup terasa menyenangkan memberi sejuta warna kehidupan
Ada waktunya hidup membuat terasa tak berdaya seakan malam gelab menutup sinar bulan
Terkadang aku merasa lemah,
Terkadang aku merasa lelah
           Ingin rasanya aku terbang meninggalkan dunia ini
          Mengibaskan sayap sekuat-kuatnya, terbang setinggi-tingginya
          Berteriak sekencang-kencangnya, menangis hingga kering air mata ini
          Namun, tuk apa aku bersedih waktu takkan kembali
Karena semua akan berubah menjadi jalan yang penuh warna
Saat aku mulai bangkit untuk berjuang
sebab segala keberhasilan berawal dari usaha dan perbuatan

Donwload data

Tidak ada komentar: