21 April 2013

2013: Lomba dengan Total Hadiah Rp 285 Juta

BUKIT TINGGI, KOMPAS.com — “Bukitinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013”, yang disponsori Nestlé MILO, digelar kembali di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Minggu, 12 Mei 2013 pagi, memperebutkan hadiah uang berjumlah total Rp 285 juta.

Lomba lari bertaraf internasional yang telah 13 kali diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bukittinggi sejak 1984 itu diharapkan akan diikuti 10.000 peserta putra dan putri dari dalam dan luar negeri, yang terdiri atas kategori pelari internasional, pelari nasional, pelajar, dan mahasiswa, serta pelari umum, termasuk wisatawan domestik dan mancanegara.

”Tahun  ini merupakan tahun ketiga Nestlé MILO mendukung Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi dalam turut menyukseskan lomba lari ini, dan semoga kehadiran Nestlé MILO mampu memberikan energi dan semangat bagi para peserta. Dukungan ini adalah bagian dari komitmen Nestlé MILO untuk terus mempromosikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat, yang sejalan dengan misi Nestlé Indonesia dalam turut mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” kata Manajer Bisnis MILO, PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo.

Sementara Ketua KONI Kota Bukittinggi Fauzan Haviz mengungkapkan, ”Saya sangat mengapresiasi pihak Nestlé MILO yang telah kembali mendukung Pemerintah Kota Bukittinggi dalam menyelenggarakan lomba lari Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013. Harapan saya, semoga dengan dilaksanakan acara ini akan lahir pelari-pelari internasional dari Bukittinggi dan sekaligus menjadikan Bukittinggi sebagai salah satu kota tujuan wisata berskala internasional.”

”Dengan adanya lomba lari Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013, kami mengharapkan ke depannya Bukittinggi akan menjadi salah satu tujuan kota pariwisata olahraga karena didukung dengan geografi dan topografi serta udara yang masih bersih di Bukittinggi," kata Made Rizal, Ketua Panitia Pelaksana lomba lari Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013, yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Bukittinggi.

Bukittinggi MILO Wisata Internasional 10K 2013 dilaksanakan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-29 Bukittinggi sebagai Kota Wisata, yang terkenal sebagai kota dengan keindahan alam dan hawa sejuk serta terletak pada posisi strategis di silang tengah Pulau Sumatera.

Pendaftaran peserta dibuka sejak 15 April hingga 11 Mei 2013 tanpa dipungut biaya. Calon peserta cukup membawa fotokopi kartu tanda penduduk atau kartu pelajar /mahasiswa di Sekretariat KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Bukittinggi, Jalan Dr. A. Rifai No. 17 A, Bukittinggi, Sumbar, telepon 0752-32870. (/*)

Sumber informasi : http://olahraga.kompas.com/read/2013/04/12/20432686/Lomba.dengan.Total.Hadiah.Rp.285.Juta

Tidak ada komentar: