2 Mei 2011

Anak brandal

Cerita Januari 2011
            Semuanya terasa menyenangkan saat bertemu dengan teman-teman setelah berlibur satu minggu saat itu setelah selesai upacara aku dan teman ku (Jaya’ dan Wawan) ke Asrama yah mau beol(buang air besar) setelah beberapa menit di dalam asrama terdengar suara mardu lahir dari mulut seorang guru yang suaranya tidak asing lagi bagi aku apagi bagi temanku
            “Dalam hitungan kelima yang berada di Asrama Keluar”
            “Wah gawat” Jaya mengintip dari Jendela Asrama
            “Santai saja” Wawan kembali tidur di atas kasur
            “Hardi cepat!!!” Jaya memanggil ku
Dengan cepat aku menyudahi beol ku membuang semua isi perut. Kami pun berlari sekencang-kencangnya keluar Asrama dengan bersembunyi di balik Asrama
            “Yang ada di Balik Asrama keluar kalau saya tahu anda diskorsing 4 hari”
Kami pun mengintip kembali, ku lihat Pak Anton sedang berbalik badan dengan cepat aku berlari di ikuti teman-teman yah pada mula Jaya’ mau nyerah karena Pak Anton tau kami berlari.
            “Woi SINI!!
 Kata itu keluar dari mulut ku, singkat cerita kami loncat Pagar yang banyak batang yang berduri aku dengan Jaya sudah biasa manjat kami berdua pun bebas dari pagar batako itu tapi Wawan hampir ke tauan oleh Pak Anton karena memanjat pagar 5 menit.
            “Maklum perut bunjit” katanya
Kami lihat Pak Anton Sudah berada di dekat rumah Pak Krisna  sambil mengendap-endap kami masuk halaman sekolah, berlari cepat-cepat sambil tertawa-tawa kami masuk kesekolah ku lihat Pak Anton hampir nyampak coz menginjak Tai sapi yang tertimbun pasir (Maklum banyak sapi apalagi sapinya ada tiga) Kami pun belajar  seperti biasanya

Tidak ada komentar: