27 Januari 2011

Nyamuk itu bermanfaat

Hari ini saya berdiskusi masalah nyamuk dengan teman saya karena, saya merasa ini perlu lalu saya catat kembali di blog saya lagian saya malas nyatat di buku catatan
jangan heran kalau saya tidak mau nyatat di buku cattan karena saya merasa nyatat hal yang perlu di blog itu bermanfaat di antaranya: mempercepat mengetik, mempertacam ingatan dan melatih konsentrasi.erikut

Eeeh maaf hampir lupa ini dia pelajaran saya dari teman (siapa sja bisa jadi guru kita) saya tadi pagi:

    Siapabilang nyamuk yang kecil dan hanya bisa mengambil darh kita tidak bermanfaat lagian sudah Allah SWT kalau yang ada di bumi dan di langit itu bermanfaat bagi yang mau berpikir.
 adapun manfaatnya sebagai b
1.Dari sisi ekonomi, maka tercipta lapangan pekerjaan melalui pabrik obat nyamuk, dokter-dokter, perawat dll. 

2.Dari sisi Ilmu pengetahuan, maka tercipta jenis-jenis obat nyamuk seperti, obat nyamuk bakar, gel, obat nyamuk semprot,  obat nyamuk elektronik, juga mendorong manusia untuk membuat temuan-temuan baru. 

3.Dari sisi manusia, maka kita harus membuat lingkungan kita menjadi bersih. 
Dari sisi ilmu alam, untuk memenuhi rantai makanan, karena nyamuk juga makanan bagi binatang lain. Misalnya nyamuk di makan cicak, cicak dimakan ikan, ikan dimakan ikan lainnya yang lebih besar, dan seterusnya.


Tidak ada komentar: